img_title
Foto : AH/YouTube

Bogor Ustaz Solmed dan April Jasmine baru saja pindah ke rumah baru yang tertelak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine memiliki luas sekitar 5 ribu meter persegi yang telah dibangun sekitar 3 tahun.

Meski Ustaz Solmed tidak menyebutkan secara blak-blakan terkait dana yang digelontorkannya untuk rumah barunya di Bogor tersebut, namun di hadapan Atta Halilintar ia sempat menyebut siap menjual rumahnya jika ada yang menawar senilai Rp80 miliar.

Deretan fasilitas super mewah tersedia di rumah baru milik pasangan selebriti tersebut. Intip yuk deretan potret fasilitas di rumah baru milik Ustaz Solmed dan April Jasmine melalui ulasan di bawah ini.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

1. Memiliki tema arabian modern, rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine memiliki desain seperti town house yang mana terdapat beberapa bangunan di lahan seluas setengah hektare. Sebelum masuk ke rumah utama ada garasi yang bisa menampung kurang lebih 6 mobil.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

2. Terlihat ada lapangan badminton di area rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine, yang juga bisa dijadikan sebagai tempat bermain futsal.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

3. Ustaz Solmed dan April Jasmine menyediakan bangunan khusus sebagai mushola yang bernuansa putih serta berlantaikan marmer.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

4. Masih di area yang sama dengan tempat ibadah, terdapat perpustakaan mini.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

5. Tidak ketinggalan, Ustaz Solmed dan April Jasmine juga menyediakan ruangan untuk fasilitas bioskop atau home theater yang dilengkapi dengan sofa sekaligus tempat tidur.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

6. Terdapat peralatan fitness dan juga permainan seperti di Timezone dalam mall.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

7. Potret kolam renang di rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine. Di tengah kolam tersebut disediakan tempat duduk melingkar yang tentunya asyik dijadikan untuk ngobrol-ngobrol hingga me time di rumah sambil baca buku.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

8. Ada fasilitas mewah yang tidak biasa di rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine yakni pom bensin mini pribadi.

AH/YouTube
Foto : AH/YouTube

9. Di bangunan rumah utama, April Jasmine mendirikan walk in closet yang dilengkapi dengan lemari kaca besar untuk tempat menyimpan koleksi tas mewahnya.

Itu tadi deretan fasilitas mewah yang ada di rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine yang tertelak di Bogor, Jawa Barat.

Topik Terkait