img_title
Foto : VTV

IntipSeleb – VTV hadirkan deretan program series unggulan bertajuk VTV Prime Series. Series yang berjudul Star Stealer ini akan tayang setiap Senin-Jumat mulai pukul 22.30 WIB.

Seperti apa kisah dari series yang tayang di VTV ini? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Series Star Stealer

VTV
Foto : VTV

Minuman bubble tea atau boba telah menjadi tren yang terus berkembang. Pekerjaan ini bisa menjadi pilihan ketika butuh pekerjaan dengan modal yang kecil. Seperti cerita di VTV Prime Series berjudul Star Stealer. Series ini bercerita tentang Kania seorang putri pemilik sebuah mall yang jatuh bangkrut. Dia tak mampu lagi membayar uang kuliah dan terpaksa menjalani pekerjaan barunya sebagai penjual bubble tea.

Kania pun jeli melihat peluang dan merekrut beberapa pekerja dalam mall dan membentuk kelompok rahasia untuk melakukan rangkaian misi pencurian. Berhasilkah Kania menjalankan misi bersama kelompok rahasia dan membobol barang-barang selebritas papan atas?

Series ini dibintangi oleh Syafira Haddad sebagai Kania, Clairine Clay sebagai Sani, Claudy Putri sebagai Endah, Shenina Cinnamon sebagai Jennifer, Roy Sungkono sebagai Jimmy/James, Rekki Illahi sebagai Akung, dan masih banyak lagi. Star Stealer tayang setiap Senin – Jumat mulai pukul 22.30 WIB hanya di VTV.

Topik Terkait