img_title
Foto : VIVA/M Ali Wafa

IntipSeleb – 4 Februari 2024 semakin mendekat, menandakan bahwa kita akan segera menyaksikan debat terakhir dari perhelatan Pemilihan Presiden 2024. Tiga calon presiden, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertarungan pidato terakhir mereka.

Sebelum menyaksikan debat, yuk intip terlebih dahulu seperti apa persiapan ketiganya dalam menghadapi Debat Capres terakhir ini.

1. Anies Baswedan

X @catchplayplusID
Foto : X @catchplayplusID

Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, nampak tenang menghadapi debat terakhir. Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Iwan Tarigan, menyatakan bahwa Anies telah mempersiapkan diri sejak tahun sebelumnya.

"Debat kelima seperti biasa pak Anies akan persiapkan dengan fisik yang bugar, dan diskusi dengan tim pakar," kata Iwan dilansir dari VIVA.

"Dan tentunya seperti kata pak Anies bahwa debat bukan cerdas cermat yang harus belajar tetapi persiapan dirinya dalam menghadapi debat ini telah dilakukan sejak bertahun-tahun yang lalu," sambungnya.

Topik Terkait