img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid, pendiri Dermagloss dan Glafidsya, berhasil mencuri perhatian para pengunjung acara Surabaya X Beauty 2024. Dia menekankan pentingnya merawat kulit di tengah cuaca tropis.

Yuk intip seperti apa tips dari dr. Reza Gladys dalam artikel selengkapnya di sini.

Tips Melindungi Kulit

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

dr. Reza Gladys memberikan pesan kepada semua untuk rajin menggunakan moisturizer dan sunscreen guna menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

"Ditengah iklim tropis penting banget untuk memakai moisturizer karena pasti itu yang paling sering dibutuhkan masyarakat yang tinggal di sini. Karena kulit yang sehat perlu banget memperhatikan kelembaannya. Dan yang kedua penting untuk memakai sunscreen karena kalau tidak pakai sunscreen itu bisa buat kulit kalian gampang keriput dan belang," jelas dr. Reza Gladys baru-baru ini.

Lebih lanjut, dr. Reza memberikan panduan langkah demi langkah dalam merawat kulit wajah. Pertama, membersihkan wajah dengan facial wash untuk menghilangkan kotoran dan debu. Kedua, menggunakan moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Tahap ketiga, penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Topik Terkait