img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bastian Steel blak-blakan mengungkap jalinan cintanya dengan aktris cantik, Chelsea Islan. Pada 2017 lalu, Bastian pernah menghebohkan publik setelah ketahuan berpacaran dengan Chelsea. Jalinan cinta mereka pun terbilang cukup menarik perhatian karena Bastian berumur 5 tahun lebih muda.

Bahkan Bastian Steel sempat menuai banyak protes. Berjalan selama satu tahun, hubungan asmara yang berawal dari cinta lokasi ini putus setelah publik mengetahui mereka berpacaran. Simak yuk kilas balik kisah cinta Bastian Steel dan Chelsea Islan.

Baca juga: Beda Agama, Bastian Steel dan Shafa Harris Akui Cinta Mati Meski Putus

Bastian Dihujat Pacari Chelsea Islan

Sumber foto: VIVA

Bastian Steel buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Chelsea Islan saat hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube, Gritte Agatha. Selama ini, Bastian enggan mengungkap kisah cintanya ke publik. Diakui pelantun Lelah ini, dirinya tipe pria yang jarang berpacaran. Kekasihnya yang ketahuan di publik hanya Shafa Harris dan Chelsea Islan.

Namun hubungannya dengan bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu yang paling banyak disorot. Kisah cinta mereka ini terungkap setelah Chelsea membagikan foto kebersamaannya dengan Bastian di media sosial. Hal itu membuat gempar dan banyak netizen yang menghujat artis 20 tahun itu. Akan tetapi, Bastian Steel memaklumi dan menanggapi cibiran yang ditujukkan padanya dengan santai.

Topik Terkait