img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film komedi romantis terbaru yang diadaptasi dari webtoon populer, Pasutri Gaje akan segera tayang di Bioskop Tanah Air. Pasutri Gaje mengisahkan kisah pasangan muda, Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari), yang dihadapkan pada berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah.

Film mengangkat tema-tema yang relatable bagi banyak pasangan muda, seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan sosial untuk memiliki anak. Seperti apa tanggapan pemain dan sutradara soal film mereka? Yuk intip di bawah ini.

Gelar Gala Premiere

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Gala premiere yang meriah digelar di CGV Grand Indonesia, dihadiri oleh lebih dari 2000 tamu undangan dari berbagai kalangan, mulai dari para pemain, sutradara, produser, hingga media dan influencer. Acara ini berlangsung meriah, dengan para tamu undangan terlihat antusias dan terhibur oleh trailer film yang ditampilkan. Kehadiran para pemain dan kru film turut menambah kemeriahan acara, sementara sutradara Fajar Bustomi berbagi cerita tentang proses pemilihan pemain.

"Pemilihan pemainnya, kita juga melibatkan mba Anisa. Waktu itu kita mengajukan ke mba Annisa, mba Annisa juga menyetujuinya," ungkap Fajar Bustomi dalam acara itu, Sabtu, 3 Februari 2024.

Penulis komik Pasutri Gaje, Annisa Nisfihani, menyatakan kegembiraannya melihat adaptasi film yang sesuai dengan komik yang ia tulis.

Topik Terkait