img_title
Foto : Instagram @natasharizkynew

Jakarta – Perceraian Natasha Rizky dan Desta sempat menggegerkan publik pada masanya. Sampai saat ini pun, publik masih dibuat penasaran dengan apa yang menjadi penyebab perpisahan mereka. Pasalnya, keduanya tampak baik-baik saja.

Hubungan baik yang terjalin antara Desta dan Nastasha Rizky pun berjalan hingga saat ini. Keduanya tetap saling memberikan dukungan satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut diakui oleh Natasha Rizky.

Penasaran seperti apa hubungan yang terjalin antara mantan pasangan artis Indonesia tersebut menurut sudut pandang Natasha Rizky? Yuk scroll untuk mengetahui selengkapnya!

Dukungan Desta untuk Mantan Istri

Hubungan Natasha Rizky dan Desta sejauh ini masih terjalin dengan baik. Keduanya sepakat untuk saling mendukung satu sama lain, baik itu di bidang karier ataupun dalam mendidik ketiga anak mereka.

“Beliau sih selalu support ya dari dulu gitu, jadi masyaAllah sih maksudnya apa pun yang aku lakuin selama itu positif itu pasti Desta selalu support,” kata artis yang kerap disapa Caca tersebut dikutip dari cuplikan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 4 Februari 2024.

Topik Terkait