img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Pengacara Noverizky Tri Putra Pasaribu mengungkapkan keheranannya terhadap selebgram Rea Wiradinata yang menduga dirinya sebagai objek panjat sosial (pansos) dan fitnah.

Menurut Noverizky, Rea telah kebablasan dengan merasa pantas menjadi sasaran pansos. Seperti apa keterangan lengakapnya? Yuk intip di bawah ini.

Mau Dilaporkan

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Noverizky menegaskan bahwa sengketa antara mereka adalah soal utang-piutang. Ia bahkan mempertanyakan mengapa Rea begitu marah hingga mengancam untuk melapor ke polisi karena merasa tidak memiliki utang.

"Saya tertawa membaca pernyataan Rea yang akan lapor polisi karena merasa nama baiknya tercemar ketika ditagih utang. Dimana-mana orang punya utang itu berusaha buat membayar, bukan malah marah-marah saat ditagih," ungkap Noverizky dalam keterangannya, Senin, 5 Februari 2024.

Sebelumnya, Rea membantah memiliki utang pada Noverizky dan menyangkal mengajukan permohonan damai pada sidang PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Namun, Noverizky menyebut bahwa sidang PKPU telah memenangkan dirinya, bahkan Rea mengajukan proposal damai pada sidang terakhir.

Topik Terkait