img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebBaim Wong, selebriti yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses di dunia kuliner, kembali membuat gebrakan dengan membuka cabang baru Sate Celup di Kemang, Jakarta Selatan. Meskipun baru beroperasi selama 4 hari, bisnis Sate Celup yang dimilikinya sukses besar dan bahkan menarik perhatian tokoh publik, termasuk Gibran Rakabuming Raka, putra dari Presiden Jokowi.

Seperti apa tanggapan Gibran soal usaha baru dari Baim Wong ini? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Dipuji Gibran

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Baim Wong sukses mengembangkan bisnis kuliner dengan keberhasilan ekspansi ini. Dalam keterangannya, Baim Wong mengungkapkan bahwa keputusan untuk membuka cabang baru ini diambil setelah melihat respon positif dari masyarakat terhadap Sate Celup.

Tidak hanya dikenal di kalangan masyarakat umum, Sate Celup Baim Wong juga berhasil mencuri perhatian tokoh publik, seperti Gibran Rakabuming Raka. Gibran, yang dikenal sebagai sosok yang peduli dengan perkembangan kuliner Tanah Air, tidak ragu untuk menyempatkan diri datang ke Sate Celup Kemang. Pada hari Minggu pagi setelah motoran bersama rekan artis dan kerabatnya, Gibran terlihat sangat menikmati hidangan sate modern ini.

Bener kata semua orang, Sate Celup punya rasa tersendiri, ini yang paling enak untuk urusan sate, Sate Celup emang enak banget,”, ucap Gibran kepada awak media, baru-baru ini.

Topik Terkait