img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta, mencatatkan rekor baru dengan turun ke lapangan sebanyak 650 titik selama masa kampanye. Karena ini merupakan debutnya sebagai Caleg, Verrell ingin mendengarkan lebih banyak cerita dari warga.

Yuk intip seperti apa perjalanan Verrell menjadi seorang caleg di bawah ini.

Kampanye di 650 Titik

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Verrell Bramasta, yang menjadi Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini.

Alhamdulillah, saya sudah turun di 650 titik sejauh ini dan masih akan terus berlanjut sampai sebelum masa tenang. Masih banyak warga yang minta ketemu karena aspirasi mereka belum sempat didengar dan juga ada beberapa daerah yang belum sempat kita kunjungi. Jadi, semoga 4 hari ini cukup,” ujar Verrell kepada awak media, Selasa, 6 Februari 2024.

Selama perjalanan kampanye, Verrell juga mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Daerah Pemilihan ini telah membuka matanya tentang kondisi masyarakat Indonesia secara lebih mendalam.

Topik Terkait