img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebPutri Anne, Eriska Rein, Evi Masamba, dan 35 KOL Influencer dari Jakarta menghadiri pembukaan cabang ke 2 dari Jims Honey di Wilayah Buaran pada 3 Februari 2024. Ini merupakan produk yang menghadirkan tas, dompet, jam tangan, hingga sepatu wanita.

Seperti apa momen pembukaan dari cabang baru dari Jims Honey? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Kolaborasi dengan Banyak Artis

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Acara Grand Opening brand ini dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis Tanah Air dan Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey. Diketahui jika brand ini juga sudah berkolaborasi dengan empat artis Tanah Air. Nurbayti selaku Owner dari cabang Jims Honey Official Buaran menyebut, pemilihan artis-artis untuk diajak berkolaborasi tersebut adalah karena memiliki misi yang sama, ingin membuat wanita Indonesia dari kalangan manapun bisa memiliki fashion yang bagus tanpa harus bayar mahal.

"Store yang pertama kita buka di wilayah Katibung Lampung Selatan dan kita ada colab dengan 50 orang selebgram artis Lampung yang sangat antusias banget dengan acara grand opening store Jims Honey di Lampung tahun lalu. Jadi untuk kolaborasi ini Jims Honey tidak sembarangan kolaborasi. Produk Jims Honey ini dikenal sejak tahun 2014. Saat itu sudah memperkenalkan produknya ke artis Indonesia, saat itu digunakan oleh Ayu Ting Ting, Luna Maya, Alisha Subandono, Nagita Slavina," kata Nurbayti kepada awak media, baru-baru ini.

"Tahun berikutnya berkolaborasi dengan artis Cyntia Wijaya di tahun 2018, Eriska Rein di tahun 2019. Dua tahun belum ada kolaborasi lagi karena saat itu sedang ada COVID-19. Lalu kita kolaborasi dengan Cut Ratu Meyriska di tahun 2022, dan terbaru dengan Tya Ariestya yang baru lima bulan kemarin launching di bulan Oktober," lanjut dia.

Topik Terkait