img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Semakin berwarna! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan deretan musisi muda Indonesia yang kian menghiasi dunia musik tanah air. Dari lagu-lagu yang menghipnotis, hingga karya-karya luar biasa yang menembus batas-batas penikmat musik di seluruh pelosok negeri.

Pada 31 Januari 2024 lalu, panggung ON3 Senayan menjadi saksi atas acara yang memukau, 'High Light'! Ingin tahu siapa saja yang meramaikan panggung 'High Light' ini? Yuk, intip penampilan-penampilan spektakulernya.

Musisi Muda Menghibur

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Pertama ada Raissa Anggiani yang penampilannya di panggung selalu menyihir penonton. Siapa yang bisa menolak pesona lagu-lagu seperti Kau Rumahku? Lagu itu sukses mencuri hati lebih dari 200 juta pendengar di Spotify!

Kemdian ada Good Morning Everyone yang merupakan band asal Semarang ini memang bikin semua orang terpesona. Dengan lagu-lagu seperti Pengingat, Tunggu Aku, dan Istimewa, mereka bikin panggung 'High Light' makin bersemangat!

Selanjutnya, Anastasia Ria penyanyi cantik, berbakat, dan baru saja merilis mini album 'SIKLUS' yang bikin semua orang terpukau. Anastasia Ria memang pantas diacungi jempol karena musikalitasnya yang luar biasa.

Topik Terkait