img_title
Foto : Instagram/anggerdimas

Jakarta – Mantan pasangan Angger Dimas dan Tamara Tyasmara tengah memperjuangkan keadilan untuk almarhum anak mereka, Dante, yang meninggal dunia akibat tenggelam pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Keduanya sepakat untuk mengizinkan pembongkaran makam Dante untuk keperluan autopsi. Angger bertekad agar tetap memperjuangkan keadilan bagi Dante. Berikut pengakuannya.

Berjuang Demi Keadilan untuk Dante

Instagram/anggerdimas
Foto : Instagram/anggerdimas

Sama seperti Tamara Tyasmara, Angger Dimas mengabarkan kalau polisi akan ekshumasi atau membongkar makam Dante demi autopsi. Hal ini bertujuan, agar penyebab kematian pasti Dante terungkap.

Pembongkaran makam Dante telah berjalan dengan baik pada 6 Februari 2024 kemarin. Makanya, Angger Dimas mengucap syukur. Ke depannya, Angger berharap kasus ini berjalan dengan baik.

"Hari ini saya dan keluarga menghadiri ekshumasi serta pelaksanaan autopsi, Alhamdulillah berjalan lancar dan cerah saat pelaksanaan, terima kasih untuk kawan kawan kepolisian yang menangani kasus ini dengan sangat baik!" ungkap Angger Dimas di Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 7 Februari 2024.

Topik Terkait