img_title
Foto : Instagram/ @megawatihangestrip

IntipSelebMegawati Hangestri Pertiwi, atau yang akrab disapa Megatron, sedang menjadi sorotan di Liga Voli Putri Korea Selatan. Baru-baru ini, dia berhasil meraih posisi top skor sementara dan bahkan melampaui legenda voli lokal!

Yuk intip seperti ulasan pertandingan terakhir dari Megawati ketika bertanding melawan Hillstate.

Top Skor Liga

Instagram/ @red__sparks
Foto : Instagram/ @red__sparks

Dalam pertandingan terbarunya, tim dari Megawati, Red Sparks berhasil mengalahkan Hillstate di Liga Voli Korea alias V-League pada Minggu, 4 Februari 2024. Pertandingan itu berlangsung sengit dengan skor akhir 25-23, 23-25, 25-22, 20-25, 15-10 untuk keunggulan Red Sparks di Gimnasium Daejeon Chungmu.

Prestasi ini membuat Red Sparks memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Di pertandingan tersebut, Pemain asal Jember itu menjadi motor utama serangan dengan mengumpulkan 31 poin dengan tingkat keberhasilan serangan mencapai 52,94 persen, sementara Giovanna Milana turut menyumbangkan 25 poin dengan tingkat keberhasilan 52,08%.

Dengan pencapaiannya ini, Megawati kini memuncaki daftar top skor sementara. Dia telah mengoleksi 559 poin, unggul tujuh poin dari legenda voli Korea Selatan, Kim Yeon Koung, dalam daftar 10 besar top skor.

Topik Terkait