img_title
Foto : Instagram @tamaratyasmara

IntipSeleb – Kematian anak artis Tamara Tyasmara, Dante (6), telah mengejutkan banyak pihak. Kasus ini terus berkembang hingga Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengumumkan ada unsur pidana terkait kejadian tersebut.

Tidak hanya itu, polisi juga menduga ada kelalaian di balik peristiwa tragis ini. Yuk intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Naikan Status Menjadi Penyidikan

Instagram @tamaratyasmara
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Kabar mengenai temuan unsur pidana dalam kasus meninggalnya Dante mencuat setelah polisi melakukan gelar perkara pada Selasa, 6 Februari 2024. Menurut Kombes Pol Wira Satua Triputra, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, hasil gelar perkara menunjukkan adanya dugaan peristiwa pidana terkait kematian Dante di kolam renang Duren Sawit.

"Hasil gelar perkara yang kita laksanakan kita simpulkan bahwa telah ditemukan dugaan peristiwa pidana," ujar Kombes Pol Wira Satua TriputraWira kepada awak media, baru-baru ini.

Langkah berikutnya yang diambil polisi adalah menaikkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan. Ini menandakan bahwa polisi akan melakukan tahapan lanjutan, termasuk pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pendalaman kasus untuk menggali keterangan lebih lanjut.

Topik Terkait