img_title
Foto : Instagram/ @tamaratyasmara

IntipSeleb – Sosok yang menjaga Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante saat berenang membuat penasaran publik. Sebab, sang ibu, Tamara Tyasmara sampai berani menitipkan anak sematawayangnya kepada orang tersebut.

Diketahui jika Dante telah meninggal dunia usai tenggelam di kolam renang umum, Jakarta Timur. Kasus ini sudah ditangani oleh tim penyidik karena adanya kecurigaan kelalaian yang menyebabkan Dante meninggal dunia. Lalu apa alasan Tamara berani menitipkan anaknya? Yuk intip di bawah ini.

Sudah Sangat Percaya

Instagram @tamaratyasmara
Foto : Instagram @tamaratyasmara

Tamara Tyasmara mengungkapkan alasan dirinya berani membiarkan sang anak dengan orang yang diduga kekasihnya itu. Tamara mengaku jauh lebih mempercayai kekasihnya daripada pengasuh anaknya.

"Saya sangat percaya makanya saya titipin, malah saya lebih percaya sama orang ini (kekasih) daripada susnya (pengasuh) sendiri karena saya percaya sama dia," ujar Tamara Tyasmara, di Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Tamara sendiri juga sudah sering menitipkan sang anak kepada kekasihnya itu. Hal itu karena ia sering melihat sikap sang kekasih kepada Dante. Namun memang diakui jika ini adalah kali pertama Dante berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit itu.

Topik Terkait