img_title
Foto : Tangkapan Layar YouTube Prabowo Subianto

IntipSeleb – Pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan kampanye akbar di GBK, Sabtu, 10 Februari 2024. Prabowo pun menyampaikan pidatonya yang berisikan program yang akan dia jalankan jika menjadi Presiden.

Namun ditengah-tengah pidato Prabowo berhenti. Dia justru menawarkan pendukungnya untuk ikut berjoget bersama. Seperti apa momen itu terjadi? Yuk intip di bawah ini.

Selesaikan Pidato

Tangkapan Layar YouTube Prabowo Subianto
Foto : Tangkapan Layar YouTube Prabowo Subianto

Prabowo Subianto yang hadir bersama Gibran Rakabuming Raka dalam kampanye terakhir menyampaikan pidato dihadapan para pendukungnya di GBK. Dia membahas berbagai program yang akan dijalankan salah satunya makan siang gratis untuk anak-anak.

Namun, Prabowo sempat beberapa kali menghentikan pidatonya karena melihat para pendukungnya banyak yang kelelahan. Hingga ketika pidatonya belum selesai Prabowo langsung menghentikan dengan gaya becandaannya yang khas.

"Bagaimana cukup? Bagaimana kalau kita joget saja? saudara-saudara, saya tahu kalian semua kesini mau lihat saya joget bukan?" ucap Prabowo yang disambut sorak-sorak pendukungnya.

Topik Terkait