img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Iqbaal Ramadhan kini mulai berani menunjukkan kebersamaannya dengan Zidny Lathifa. Hal ini pun mencuatkan spekulasi kalau Iqbal memperkenalkan Zidny sebagai pacarnya di depan publik. Mantan anggota Coboy Junior ini mengisyaratkan jika dirinya resmi balikan dengan Zidny Lathifa.

Pemain film Dilan 1990 ini membagikan potret dirinya bersama Zidny Lathifa melalui instastory-nya lewat akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e Sabtu, 5 September 2020 lalu. Tidak ada yang aneh dari unggahannya ini, tetapi jika diteliti, Iqbaal Ramadhan menambahkan emot hati berwarna ungu berukuran kecil di bagian kiri foto. Selain itu, ia juga me-mention akun sang kekasih.

Unggahan Iqbaal Ramadhan ini seperti mengkonfirmasi jika dirinya sudah resmi balikan dengan Zidny Lathifa. Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan diketahui telah menjain hubungan dengan Zidny Lathifa sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Seperti apa unggahan Iqbaal Ramadhan dengan Zidny Lathifa? Yuk simak artikelnya.

Baca Juga: Kisah Cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa, Pacar SMP Kini Balikan?

Unggah Potret Mesra

Instagram
Foto : Instagram

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba Iqbaal Ramadhan mengunggah sebuah foto melalui instastory-nya pada Sabtu, 5 September 2020 malam. Tidak hanya sekadar foto biasa, pria bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini memamerkan potret dirinya bersama seorang perempuan. Ternyata perempuan tersebut adalah Zidny Lathifa.

Topik Terkait