img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar tak sedap kesehatan Olla Ramlan. Setelah mengikuti sejumlah kegiatan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Olla merasa tidak enak badan dan kelelahan.

Ternyata, kondisinya adalah Dermatitis Perioral, sebuah gangguan pada kulit di sekitar mulut yang dapat menyebar ke hidung dan bahkan mata. Biasanya, kondisi ini ditandai dengan ruam bersisik atau kemerahan di sekitar mulut. Bagaimana Olla Ramlan mengatasi hal ini? Yuk kita intip di bawah ini.

Menemukan Solusi yang Tepat

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Olla mengakui bahwa penyebabnya adalah penggunaan skincare yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Setelah berkonsultasi dengan dr Reza Gladys dari Glafidsya Aesthetic Clinic, dia menemukan solusi yang tepat.

"Aku pernah mencoba beberapa produk tapi karena kulit aku sensitif, jadi tidak cocok, makin lama ruamnya mengarah ke leher. Akhirnya aku tanya sana-sini dan yang cocok sama dr Reza Gladys," kata Olla Ramlan saat didapuk sebagai brand ambassador oleh PT. Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2024.

Selain menggunakan skincare yang tepat, Olla juga menjalani serangkaian perawatan di bawah pengawasan dokter. Dengan tindakan biopeeling, laser yellow, picosure laser, dan double glowing, dia berusaha menghilangkan bekas Dermatitis Perioral.

Topik Terkait