img_title
Foto : Instagram @rizkybillar

Jakarta – Siapa sih yang tidak mengenal Lesti Kejora dan Rizky Billar? Pasangan artis Indonesia tersebut melangsungkan pernikahan pada 2021 lalu dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Pada akhir tahun lalu tepatnya saat ulang tahun Baby L yang ke-2, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengganti nama putranya menjadi Muhammad Levian Al Fatih. Hal tersebut dilakukan lantaran takut akan menimbulkan kecemburuan antara Baby L dan adiknya kelak.

Menjadi orang tua dan berkecimpung di industri hiburan tentu bukanlah hal yang mudah. Tapi, hal tersebut tak membuat Lesti dan Billar berhenti memutar otak untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Selain melanglang buana di industri hiburan, pasutri tersebut juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar pun bergerak di berbagai bidang, mulai dari kecantikan, kuliner, entertainment, fashion, dan lainnya.

Nah, penasaran apa saja sih bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora? Berikut ini sederet gurita bisnis yang menjadi sumber kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini.

1. L Daily

Bisnis Lesti Kejora yang pertama bergerak di bidang fashion. Lewat brand fashion L Daily atau Lesti Daily, penyanyi dangdut tersebut memproduksi beragam item fashion yang simpel dan kasual untuk penggunaan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Tak jarang, Lesti Kejora juga muncul sebagai model dai produk-produk fashion, seperti blouse dan hijab yang ia produksi. Untuk melihat katalognya, kamu bisa mengintip akun Instagram @ldaily.id.

2. Purnama Beauty Official

Tak hanya di bidang fashion, bisnis Lesti Kejora selanjutnya merambah ke bidang kecantikan. Brand kecantikan Lesti Kejora yang diberi nama Purnama Beauty Official tersebut memproduksi berbagai jenis makeup dan skincare.

Produk makeup dan skincare dari Purnama Beauty juga dipastikan halal dan dijamin keamanannya karena telah terdaftar dalam Bpom. Brand ini menjual item kecantikan seperti liptint, blush on, powder foundation, cream, dan lainnya.

3. Leslar Entertainment

Bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora selanjutnya bergerak di bidang bisnis kreatif yang diberi nama Leslar Entertainment. Bisnis ini mereka dirikan pada 2021 lalu.

Leslar Entertainment pernah meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak hanya dalam waktu 1,5 jam saja. Kini, kanal YouTube Leslar Entertainment terhitung memiliki 1,8 juta subscribers.

Leslar Entertainment sendiri terinspirasi dari Raffi Ahmad yang berhasil membangun RANS Entertainment. Rudy Salim kabarnya juga turut menyuntikkan dana ke bisnis entertainment pasangan artis tersebut. Pengusaha sukses tersebut melihat ada potensi besar pada YouTube milik Lesti dan Billar.

4. Leslar Records

Masih di bidang entertainment, bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar selanjutnya bergerak di label musik yang diberi nama Leslar Records. Perusahaan rekaman tersebut diciptakan sebagai wadah bagi banyak orang yang mempunyai talenta di dunia tarik suara.

Tak bekerja sendiri, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan bantuan dari musisi senior, seperti Pasha Ungu dan Iis Dahlia.

5. MRB Clothing Line

Tak hanya Lesti Kejora saja yang merambah ke bisnis fashion, Rizky Billar pun tak mau kalah dari sang istri. Bisnis Rizky Billar yang satu ini diberi nama MRB Clothing Line yang merupakan singkatan dari namanya, Muhammad Rizky Billar.

MRB Clothing Line sendiri merupakan impian Rizky Billar sejak dulu. Ia mengaku memang memiliki ketertarikan dengan fashion streetwear yang menjadi style-nya sehari-hari.

6. Cemilarsnack.id

Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar selanjutnya masih tak jauh dari bidang kuliner, namun berfokus pada cemilan atau makanan ringan yang diberi nama Cemilar Snack.

Cemilar Snack menjual beragam cemilan manis dan pedas, seperti pisang karamel, basreng beraneka rasa, keripik, dan lainnya.

7. Rumah Makan Sangkan Hurip

Bisnis kuliner Lesti Kejora dan Rizky Billar selanjutnya adalah rumah makan khas Sunda yang diberi nama Rumah Makan Sangkan Hurip.

Rumah Makan Sangkan Hurip berlokasi di Jalan Punclut No.57, Bandung, Jawa Barat. Namun, restoran tersebut juga membuka cabang di kawasan Ciumbeulit dan Ciwidey. Konsep bangunan dari restoran ini berbentuk saung dengan ornamen anyaman.

8. MRB Jewelry

Bisnis Rizky Billar selanjutnya adalah MRB Jewelry. Bisnis perhiasan tersebut didirikan oleh Rizky Billar sebelum ia menikah dengan Lesti Kejora. MRB sendiri merupakan singkatan dari nama lengkapnya, yaitu Muhammad Rizky Billar.

Toko perhiasan artis Indonesia tersebut menjual banyak jenis perhiasan dan melayani pemesanan cincin pernikahan.

Nah, itulah sederet gurita bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bergerak di berbagai lini, mulai dari kuliner, fashion pria dan wanita, entertainment, perhiasan, dan kecantikan. Yang pasti, bisnis-bisnis di atas menjadi ladang uang bagi pasangan artis Indonesia kenamaan tersebut, lho.

Topik Terkait