img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Penampilan Gibran Rakabuming Raka selalu mencuri perhatian, terutama ketika dia selalu jam tangannya yang mencerminkan gaya hidupnya yang unik. Dari acara debat hingga kampanye politik, jam tangan selalu menjadi aksesori utama yang tidak luput dari sorotan.

Yang membuat banyak orang tertarik adalah fakta bahwa jam tangan kesayangan Gibran sebenarnya bukanlah barang mewah dari Swiss, melainkan sebuah karya modifikasi dari brand lokal, @modderfathers. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Pameran di Bekasi

Istimewa
Foto : Istimewa

Di balik kemewahan tampilannya, jam tangan tersebut sebenarnya ditemukan dalam sebuah pameran UMKM di Bekasi. Pada pameran tersebut, Gibran dan istri, Selvi Ananda tampak tertarik dengan gerai jam tangan modifikasi milik Padang Sudirjo bernama ModderFathers. Gibran sempat bertanya-tanya kepada pemilik gerai tentang spesifikasi jam tangan yang dipamerkan.

"Keren ini," puji Gibran Rakabuming Raka melihat jam tangan itu.

Padang Sudirjo membeberkan, dirinya mematok harga Rp8 juta untuk jam yang ditaksir Gibran. Namun Adang memberikan diskon sebesar Rp2 juta untuk putra sulung Jokowi itu.

Topik Terkait