img_title
Foto : Instagram @kikysaputrii

JakartaKomika kenamaan Indonesia, Kiky Saputri, melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Indonesia dengan menggunakan hak pilihnya di TPS untuk melakukan pencoblosan.

Sempat menggegerkan publik lantaran diduga sebagai salah satu buzzer seleb dari paslon nomor urut 2, Kiky Saputri memberikan pesan khusus kepada warganet melalui unggahan di Instagram pribadinya. Seperti apa? Yuk scroll lebih lanjut!

Pamer Jari Bertinta

Turut menyemarakkan pesta demokrasi atau pemilu 2024, Kiky Saputri nyoblos di TPS terdekat dari domisilinya untuk memberikan hak suara atas paslon pilihannya.

Komedian yang terkenal karena kerap melakukan roasting kepada para pejabat tersebut memamerkan potret dirinya tengah mengacungkan jari kelingking dan jari manisnya yang sudah tercelup ke dalam tinta ungu.

Dalam unggahannya, Kiky Saputri tampak mengenakan outfit kaos putih dan tersenyum lebar ke arah kamera. Ia pun memberikan pesan khusus kepada warganet agar tidak terlibat keributan di internet mengingat hari ini adalah hari valentine atau hari kasih sayang.

Topik Terkait