img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebNina Williams membuat terobosan baru dengan mengubah arah karier musiknya dari penyanyi pop menjadi penyanyi dangdut. Tindakan nekat ini diwarnai dengan peluncuran single terbarunya yang berjudul Pisang Abang.

Yuk kita intip seperti apa cerita dari Nina Williams terkait single Pisang Abang ini.

Single Pisang Abang

istimewa
Foto : istimewa

Mengapa Pisang Abang? Itulah yang membuat banyak orang penasaran. Saat ditemui di Radio Muara Klender, Jakarta Timur, Nina Williams menuturkan bahwa judul lagu ini memang sengaja dibuat unik agar menarik perhatian. Meskipun menyadari potensi kontroversi dari judul tersebut, Nina berharap pendengar dapat menerima lagu ini dengan pikiran terbuka.

"Aku berharap jangan negative thingking dengan judulnya. Dari judulnya, aku sadar bakalan bisa memicu kontroversial apalagi kalau berpikiran pendek atau sempit. Tapi kalau mikirnya positif ini lucu loh, penuh joke. Kok bisa ya pisang jadi inspirasi lagu gitu," kata Nina Williams saat memperkenalkan single Pisang Abang di Radio Muara Klender, Jakarta Timur.

Keputusan Nina untuk mencoba peruntungan di musik dangdut sebenarnya berawal dari sebuah kesempatan yang datang secara tak terduga. Ia menceritakan bahwa temannya memintanya untuk mencoba menyanyikan sebuah lagu di studio milik Arby Purba, seorang composer dan arranger terkenal.

Topik Terkait