img_title
Foto : Viu Indonesia

IntipSeleb – Serial drama Indonesia Dear Jo dari Viu Original dalam setiap episodenya menghadirkan konflik yang membuat pemirsa penasaran dan merasa tergugah untuk terus menyaksikannya.

Setelah Ella menyetujui untuk menjadi ibu pengganti agar Maura dan Jo bisa memiliki keturunan, sebuah insiden tragis terjadi hingga membuat Jo merasa hancur. Apa yang terjadi di Dear Jo episode 3? Yuk, intip sinopsis series Dear Jo episode 3 di bawah ini!

Sinopsis Dear Jo Episode 3

Dalam episode sebelumnya dari Dear Jo, Maura dan Jo menghadapi kegagalan untuk mendapatkan momongan. Hal ini membuat Maura mulai mempertimbangkan opsi ibu pengganti. Maura kemudian meminta bantuan sahabatnya, Ella, untuk meminjam rahimnya agar dia dan Jo dapat memiliki seorang anak. Keputusan Ella untuk menjadi ibu pengganti memberikan harapan baru bagi Maura dan Jo.

Ketika memasuki Dear Jo episode 3, kisah tragis terus berlanjut. Maura mengalami tragedi mengerikan ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mengunjungi Ella dan Jo. Di perjalanan, kecelakaan tragis menimpa Maura hingga meninggal dunia.

Kepergian Maura meninggalkan suami dan sahabatnya dalam kehancuran. Duka yang mendalam melanda Jo dan Ella, mengubah hidup mereka selamanya. Ella, yang tidak dapat mengikuti upacara pemakaman Maura di Indonesia karena alasan tertentu, membuat Jo merasa kecewa dan terisolasi.

Topik Terkait