img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Serial Mantan Tapi Menikah yang akan tayang di VTV berkisah tentang seorang cewek bernama Ana diperankan oleh Aurelie Moremans yang semasa kuliah dulu pernah punya hubungan cinta dengan, Saka diperankan oleh Omar Daniel. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya mereka putus.

Nah, saat Ana pindah bekerja ternyata perusahaan yang menerimanya adalah milik Saka, mantan pacarnya itu. Ternyata ada cerita menarik dibalik karakter Saka yang diperankan Omar Daniel. Seperti apa ceritanya? Yuk intip cerita mereka di bawah ini.

Sering Telat

VIU
Foto : VIU

Di Mantan Tapi Menikah episode 1 ada kisah flashback tentang pertemuan Ana dan Saka di kampus. Saat itu, Saka yang telat masuk kuliah kena marah dosen mereka dan dapat tempat duduk di samping Ana. Saka juga diperlihatkan jadi mahasiswa yang bermasalah karena jarang mengerjakan tugas dari dosen.

Ternyata, Omar mengakui bahwa dia sendiri memiliki kebiasaan serupa dengan karakter yang dimainkannya.

Jujur kalau pas kuliah aku memang sering telat, hehehe. Soalnya dulu aku kuliah sambil syuting jadi kadang jadwalnya suka bentrok. Tapi, meskipun sering telat, aku tetap mengerjakan tugas. Nggak kayak Saka yang jarang ngerjain tugas. Sesibuk apapun, aku tetap berusaha mengikuti pelajaran dan menyelesaikan kewajibanku,” aku Omar Daniel.

Topik Terkait