img_title
Foto : Instagram @antv_official

IntipSeleb – ANTV, selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Sinema Laga Klasik ANTV, 'Kisah Cinta Nyi Blorong', yang dibintangi Joice Erna.

Film 'Kisah Cinta Nyi Blorong' yang dibuat tahun 1990, disutradarai oleh Norman Benny, dengan didukung pemain seperti Joice Erna, Harry Capri, Rudy Salam, Kiki Fatmala, Koesno S., WD.Mochtar dan H. Bokir

Film 'Kisah Cinta Nyi Blorong' berkisah pada Besuki karena kurang balas budi dan tidak memenuhi tumbal yang ia janjikan pada Nyi Blorong. Akibatnya Nyi Blorong marah dan berniat jahat.

Lantas seperti apa jalan ceritanya?

Berikut sinopsisnya:

Besuki sedang dikejar-kejar massa karena mencuri. Disaat Besuki sudah terpojok dan tersudut, ada sepasang tangan menariknya dari balik tembok hingga dirinya selamat.

Besuki bertemu dengan Nyi Blorong. Besuki menceritakan penderitaannya, Nyi Blorong bersedia menolong Besuki dengan syarat Besuki mau mengabdian padanya.

Besuki akhirnya menjadi orang yang kaya raya mempunyai rumah besar dan segala kemewahan. Bokir dan Mbok Siti pembantu dirumah besar itu akhirnya juga bertemu dengan Nyi Blorong.

Topik Terkait