img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

JakartaKevin Julio menuturkan bahwa perannya dalam serial terbaru bertajuk Keluarga Hitung-Hitungan sebagai Odoy memiliki kemiripan dengan kehidupan pribadinya.

Sementara itu, serial Keluarga Hitung-Hitungan yang memperlihatkan chemistry antara Kevin Julio dan Tissa Biani akan segera dapat disaksikan melalui platform streaming Viu. Intip selengkapnya yuk!

Kevin Julio Ngaku Ada Sedikit Kemiripan dengan Karakter Odoy

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Dengan mengusung genre komedi romantis, serial Keluarga Hitung-Hitungan menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri muda bernama Ozha Doyigar alias Odoy (Kevin Julio) dan Shuha Greesa alias Uca (Tissa Biani).

Berawal dari teman dekat yang kerap berdebat, Odoy dan Uca akhirnya sepakat untuk menikah meski memiliki latar belakang berbeda. Odoy dikenal sebagai sosok perhitungan sementara itu Uca cukup boros jika menyangkut soal keuangan. Kendati begitu tanpa disadari hal tersebut justru membuat Odoy dan Uca saling melengkapi.

Sosok Odoy yang dijuluki sebagai pria perhitungan timbul karena sempat menjalani kehidupan sulit dan sudah diarahkan sejak kecil oleh orang tuanya.

Topik Terkait