img_title
Foto : TV Chosun

Korea Selatan – Penonton drama Korea tentu sering kali merasakan turut terbawa emosi, merasakan sedih, bahagia, hingga kesal ketika melihat aksi para pemainnya di layar kaa

Kendati begitu jika penonton sudah bereaksi seperti itu, maka para aktor dan aktris serta sutradara dan penulis berhasil membuat cerita yang membuat penonton larut di dalamnya. Perasaan ini juga dirasakan melalui drama yang dibintangi oleh Jang Nara yang bertajuk My Happy Ending.

Drama makjang yang satu ini akan membuat para penonton merasakan sensasi luar biasa dan bisa terbawa suasana ketika melihat Jang Nara dikhianati oleh orang dia percaya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kehidupan Jang Nara di Drama My Happy Ending

TV Chosun
Foto : TV Chosun

Di dalam My Happy Ending, Jang Nara memerankan sosok wanita karier yang hebat bersama Seo Jae Won, dia adalah pemimpin perusahaan furniture ternama di Korea Selatan.

Jang Nara kembali dipasangkan dengan Son Ho Jun yang berperan sebagai Heo Soon Young, suami dari Seo Jae Won. Setelah sebelumnya pernah menjadi pasangan dalam drama Go Back Couple, pemirsa dibuat antusias dengan keduanya yang kembali dipasangkan sebagai suami istri.

Topik Terkait