img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta Tissa Biani sempat menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting serial terbaru Keluarga Hitung-Hitungan bersama Kevin Julio.

Meski ini merupakan proyek perdana mereka bersama, Tissa Biani dan Kevin Julio kompak mengakui tidak ada rasa canggung meski harus langsung berperan sebagai sepasang suami istri muda. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Gak Canggung Perankan Suami Istri

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Keluarga Hitung-Hitungan adalah serial bergenre komedi romantis yang diangkat dari Wattpad berjudul serupa karya Icha Widya Pranata atau dengan nama pena Staffkumpala.

Serial ini berfokus pada kehidupan pasangan suami istri muda bernama Ozha Doyigar alias Odoy (Kevin Julio) dan Shuha Greesa alias Uca (Tissa Biani).

Berawal dari teman dekat yang kerap berdebat, Odoy dan Uca akhirnya sepakat untuk menikah meski memiliki latar belakang berbeda. Odoy dikenal sebagai sosok perhitungan sementara itu Uca cukup boros jika menyangkut soal keuangan. Kendati begitu tanpa disadari hal tersebut justru membuat Odoy dan Uca saling melengkapi.

Topik Terkait