img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Pelawak Alfiansyah Komeng, atau yang lebih akrab disapa Komeng, kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kenapa? Ya, karena foto lucunya di surat suara Pemilu 2024 telah menjadi viral di media sosial.

Ternyata dirinya juga mendapatkan dukungan dari salah satu artis yang sedang populer yaitu Raffi Ahmad. Seperti apa dukungan itu? Yuk intip di bawah ini.

Dukungan dari Raffi Ahmad

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tanpa kampanye apapun secara tiba-tiba Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Jawa Barat. Dalam gambar tersebut, Komeng terlihat mengenakan kemeja biru dengan ekspresi wajah yang kocak, mulai dari melotot sampai membuka mulut lebar-lebar. Gayanya yang unik itu langsung mencuri perhatian banyak orang dan menjadi viral di media sosial.

Bukan hanya masyarakat umum, Komeng juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk dari Raffi Ahmad, seorang presenter terkenal. Raffi bahkan mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Komeng di WhatsApp, di mana Raffi menyatakan telah mencoblos Komeng dan mendoakan kesuksesannya.

Ane udh nyoblos ente td. semoga menang bang. ane d depok," kata Raffi Ahmad kepada Komeng dalam pesan WhatsApp.

Topik Terkait