img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebVerrell Bramasta, nama yang tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, telah menunjukkan bahwa ketekunan dan kerja keras memang membuahkan hasil. Putra sulung dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, ini kini tengah menapaki langkah penting dalam kehidupannya dengan pembangunan rumah mewah senilai Rp50 miliar di Sentul, Bogor.

Dari perjalanan hidupnya, Verrell telah membuktikan pepatah "sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit". Meskipun terlahir dari keluarga yang sudah mapan di industri hiburan, Verrell memilih untuk tidak bergantung pada nama besar keluarganya. Sejak lulus sekolah, dia telah giat bekerja untuk mengumpulkan modal demi mewujudkan impian memiliki rumah megah seperti istana. Seperti apa cerita dari Verrell tentang rumahnya ini? Yuk intip di bawah ini.

Rumah Impian

istimewa
Foto : istimewa

Rumah megah Verrell Bramasta yang berdiri di lahan seluas 1000 meter persegi menjadi bukti nyata dari perjuangannya. Dari interior hingga eksteriornya dipenuhi dengan kemewahan. Hiasan marmer menghiasi setiap sudut ruangan, menciptakan atmosfer elegan dan eksklusif. Tidak hanya itu, fasilitas-fasilitas modern seperti lapangan basket, infinity pool, dan rooftop dengan pemandangan gunung yang memukau turut melengkapi hunian mewah tersebut.

Namun, kemewahan rumah Verrell tidak hanya terlihat dari fisiknya saja. Sebagai seorang pecinta teknologi, Verrell memastikan rumahnya dilengkapi dengan teknologi canggih. Sistem Smart Home memungkinkannya untuk mengontrol semua perangkat hanya dengan menggunakan suara, memberikan kenyamanan dan kemudahan yang tak tertandingi.

"Ini merupakan family house yang nantinya akan aku tinggali kalau nanti aku sudah nikah. Aku mau pindah ke sini biar damai kalau kerja, baru ke Jakarta tidak papa," ucap Verrell di kanal YouTube Atta Halilintar.

Topik Terkait