img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebPekan Gembira Ria (PGR) kembali hadir di Jakarta dengan Vol. 7-nya yang dijuluki "Koploday". Acara ini diadakan pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024 di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti apa kemeriahan acara ini nanti? Yuk kita intip artikelnya di bawah ini.

Musisi Koplo Ambyar

Istimewa
Foto : Istimewa

Acara ini menawarkan panggung hiburan yang dipenuhi dengan sederet musisi koplo ambyar papan atas yang sedang naik daun. Salah satu highlight-nya adalah kolaborasi unik antara musisi legendaris Tony Q dengan NDX AKA. Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu, di mana musisi reggae bersinar di panggung yang dipenuhi dengan alunan koplo yang menggoyang.

Di sisi lain, penampilan dari Denny Caknan, Guyon Waton, dan Gilga Sahid juga menjadi sorotan utama. Denny Caknan yang baru saja merayakan kelahiran anak pertamanya, bersiap untuk menghibur penggemar dengan lagu-lagu hitsnya. Sedangkan Guyon Waton akan memukau penonton dengan penampilan khas menggunakan flash light, sementara Gilga Sahid siap menyentuh hati dengan lagu andalannya.

Jika Pekan Gembira Ria Volume 6 dipadati 30 ribu penonton, tanggal 11 dan 12 Mei nanti kami ingin mengundang lebih banyak penonton dengan mengundang semua musisi top koplo ambyar tampil dalam satu panggung,” jelas Welly Wijaya selaku promotor.

Topik Terkait