img_title
Foto : Instagram/aghninyhaque

IntipSelebAghniny Haque, seorang aktris, model, dan mantan atlet taekwondo, telah mengalami berbagai tantangan dalam menjaga keseimbangan antara karier dan kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara dengan IntipSeleb, dia berbagi pandangannya tentang bagaimana berusaha menjaga keseimbangan tersebut.

Fokus jadi Kunci Utama

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aghniny membagikan pengalamannya bahwa fokus adalah kuncinya. Baginya, saat ia terlibat dalam sebuah proyek, dia memusatkan perhatiannya sepenuhnya pada karakter yang harus dimainkannya. Ini berarti mengesampingkan aspek lain dari kehidupannya, bahkan kehidupan sosialnya.

"Karena gak bisa fokus ke banyak hal, aku kerjainnya satu persatu. Karena ada film ini, aku mau fokus ke karakter ini, gak mau ke karakter lain. Dan kehidupan sosial, aku mau gak mau aku mundur dulu untuk karakter ini," ungkap Aghniny Haque kepada IntipSeleb.

Namun, dia juga mengakui bahwa ada saat-saat ketika dia harus mengambil langkah mundur untuk merawat dirinya sendiri. Selama masa syuting yang intens, Aghniny mengalami perubahan besar dalam pola hidupnya.

Topik Terkait