img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me akhirnya dapat dinikmati secara luas melalui Bioskop Online mulai 19 Februari 2024. Dalam film ini, penonton akan diajak mengarungi tiga cerita yang berbeda, masing-masing berlatar belakang di tiga negara yang berbeda pula yaitu Malaysia, Indonesia, dan Korea Selatan.

Setiap cerita diwakili oleh sebuah kata dalam judul film tersebut: Look At Me, Touch Me, dan Kiss Me.

Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Look At Me disutradarai oleh Ho Yuhang dari Malaysia, mengisahkan kisah-kisah romansa di tengah awal pandemi. Sementara itu, Touch Me dari Indonesia, yang disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu, membawa penonton ke dalam suasana pandemi yang sedang memuncak. Sedangkan Kiss Me dari Korea Selatan, disutradarai oleh Kim Taisik, menunjukkan bagaimana cinta tetap bersemi bahkan di tengah keterpurukan yang diakibatkan oleh pandemi.

Menurut Vera Lasut, produser dari film ini, melalui pertemuan-pertemuan di Kuala Lumpur, Jakarta, dan Seoul, penonton akan dihadapkan pada beragam cerita cinta yang menggugah. Meskipun berasal dari budaya yang berbeda, film ini ingin menegaskan bahwa hasrat akan cinta adalah hal yang universal bagi setiap manusia.

"Awalnya dari buku di Korea terus kita adaptasi dengan setiap negara," ucap Vera Lasut kepada awak media, Jumat, 16 Februari 2024.

Topik Terkait