img_title
Foto : Waroengsteak/instagram

IntipSelebSteak umum dikenal sebagai hidangan mewah dengan harga ratusan ribu yang biasa disajikan di restoran-restoran fancy. Tidak heran, daging yang dipakai untuk menu steak sangat mengedepankan kualitas, dan tentunya selalu sukses membuat lidah bergoyang hingga memiliki ruang sendiri di hati penggemarnya.

Namun ada tempat makan steak yang menyajikan menu dengan harga terjangkau yakni Waroeng Streak & Shake.

Intip yuk 5 rekomendasi menu di Waroeng Streak & Shake melalui ulasan berikut ini.

1. Wagyu Meltique

Kelembutan wagyu yang disiram saus jamur bisa dinikmati dengan memesan menu wagyu meltique. Selain itu, ada juga potongan sayuran gurih dan kentang goreng sebagai hidangan pendamping.

Menu steak di Waroeng Streak & Shake dihidangkan dengan menggunakan hot plate sehingga membuat makanan tetap hangat dan semakin nikmat.

2. Chicken Double

Untuk si pecinta ayam, menu chicken double bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipesan ketika datang ke Waroeng Streak & Shake.

Menu chicken double menyajikan ayam tanpa tulang goreng tepung disiram saus khas Waroeng Streak & Shake, yang tentunya mengeyangkan karena isinya yang double.

3. Chicken Mushroom

Selain itu ada juga menu chicken mushroom yang disajikan berupa ayam panggang dengan disiram saus jamur khas Waroeng Streak & Shake.

4. Condon Bleu

Di Waroeng Streak & Shake juga menyediakan menu cordon bleu, daging ayam tanpa tulang yang berisikan smoke beef dan keju mozzarella lumer.

Menu ini bisa dijadikan pilihan untuk anak-anak yang pastinya akan disukai karena menghadirkan cita rasa gurih dari perpaduan daging ayam dan keju.

5. Super Box

Menu super box cocok dijadikan pilihan untuk sajian ketika sedang berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Super box ini berisikan berbagai macam menu yang ada di Waroeng Streak & Shake, diantaranya chicken steak, beef steak, hingga kentang goreng.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Waroeng Streak & Shake, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait