img_title
Foto : Instagram/ @putrihabibie

IntipSeleb – Saat ini, media sosial bukan hanya menjadi tempat untuk berbagi resep masakan lezat atau tips memasak, tetapi juga platform di mana kita bisa menyaksikan kehidupan sehari-hari para selebriti kuliner. Salah satunya adalah Putri Habibie, seorang chef berbakat yang juga dikenal sebagai content creator masak yang menginspirasi.

Dalam sebuah posting terbaru di akun Instagramnya, @putrihabibie, Putri Habibie berbagi momen yang cukup unik. Bukan tentang masakan atau resep baru, melainkan pengalamannya naik ojek online untuk pertama kalinya! Seperti apa momen itu? Yuk intip di bawah ini.

Naik Ojol Pertama Kali

Instagram/ @putrihabibie
Foto : Instagram/ @putrihabibie

Dalam videonya, Putri terlihat begitu bahagia dan antusias. Dia menceritakan bahwa ini adalah kali pertamanya naik ojek online sepanjang hidupnya. Sebelumnya, dia tidak pernah mencoba karena takut abang ojeknya keberatan. Namun, kali ini, dengan semangat baru, dia akhirnya memutuskan untuk mencoba.

"Bahagia banget guys! Perdana naik gojek pertama kali seumur hidup. Dulu ga pernah karena takut abangnya keberatan hiks," tulis Putri Habibie dalam videonya di Instagram.

Coba Hal Baru

Topik Terkait