img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Perolehan suara dari calon anggota legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta, di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII mengungguli calon lain. Meski baru pertama kali masuk ke politik dirinya sudah dipercaya untuk mewakili rakyat Jawa Barat.

Berapa data dari situs resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)? Yuk intip di bawah ini.

Unggul di Jawa Barat

KPU
Foto : KPU

Menurut data resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diakses melalui laman pemilu2024.kpu.go.id pada hari Minggu, 18 Februari 2024, Verrell Bramasta berhasil memimpin dengan perolehan suara tertinggi di antara caleg PAN lainnya. Dengan total 15.518 suara, pencapaian tersebut menjadi penanda keberhasilan yang signifikan bagi Verrell Bramasta.

Perlu dicatat bahwa angka tersebut hanya mencakup sekitar 31,38% dari total Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 18.000 di Dapil tersebut. Namun, hal ini tidak mengurangi keistimewaan prestasi yang diraih oleh Verrell Bramasta.

Dapil Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta menjadi saksi atas semangat dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada Verrell Bramasta. Keterlibatan aktifnya dalam berbagai program dan kegiatan sosial tampaknya membuahkan hasil yang memuaskan dalam Pileg kali ini.

Topik Terkait