img_title
Foto : Instagram/vincentrompies

Jakarta – Vincent Rompies tiba-tiba trending di X. Usut punya usut, anaknya yang bernama Legolas Rompies disebut-sebut jadi salah satu siswa yang terlibat dalam pengeroyokan di SMA Binus International BSD Serpong.

Hal ini berawal dari sebuah informasi soal seorang anak yang masuk rumah sakit karena dipukuli belasan seniornya. Intip artikel selengkapnya!

Kronologi Pembullyan dan Pengeroyokan Senior di SMA Binus International BSD Serpong

Akun X @BosPurwa speak up soal adanya dugaan perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukuli oleh belasan senior hingga masuk ke rumah sakit.

Dalam screenshot cerita, anak itu ingin masuk ke perkumpulan bernama Geng Tai (GT). Untuk diterima di GT, anak itu harus menerima diperlakukan tidak wajar. Katanya, para pelaku menghukum secara fisik hingga melecehkan. Parahnya, para pelaku dikatakan mencekik dan memukul korban.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!” ungkap akun X @BosPurwa, dikutip IntipSeleb pada Senin, 19 Februari 2024.

Topik Terkait