img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebVerrell Bramasta, nama yang tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air, kini merambah ke panggung politik dengan tekad yang sama meyakinkannya. Siapa sangka, aktor muda yang kerap menghibur dengan aktingnya, kini menjadi sorotan sebagai calon legislatif di DPR RI dari Dapil Jabar 7.

Namun, sosoknya yang masih muda sempat diragukan oleh banyak orang. Untuk itu yuk kita intip prestasi dari Verrell Bramasta di bawah ini.

Prestasi di Dunia Entertainment

Instagram
Foto : Instagram

Bakat Verrell Bramasta dalam seni peran terpancar sejak awal, dengan debutnya sebagai bintang tamu dalam berbagai acara. Namun, dengan karisma dan bakat yang dimilikinya, Verrell memutuskan untuk mengikuti jejak besar kedua orang tuanya dalam industri hiburan. Dukungan penuh dari keluarga menjadi pendorongnya untuk terus berkarya.

Kesuksesan Verrell dalam dunia hiburan tak dapat dipandang sebelah mata. Sejak tahun 2017, ia telah meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti SCTV Awards dan Dahsyatnya Awards.

Selain itu ia juga mendapatkan penghargaan di Dahsyatnya Awards (2020) - Trio Terdahsyat, Indonesian Television Awards (2020) - Aktor Sinetron Terpopuler dan Silet Awards (2020) - Aktor Tersilet.

Topik Terkait