img_title
Foto : Instagram/dede_sunandar

IntipSelebDede Sunandar diketahui maju sebagai bacaleg (Bakal Calon Legislatif) anggota DPRD Bekasi. Dia akan maju melalui Dapil Kota Bekasi, Bekasi 5 yang meliputi daerah Bekasi Barat dan Pondok Gede.

Demi menjadi anggota legislatif, Dede Sunandar ternyata sudah merelakan dua mobil pribadinya. Seperti apa cerita dari Dede Sunandar? Yuk intip artikelnya di bawah ini.

Baru Dapat 10 Suara

KPU
Foto : KPU

Dede Sunandar mengumumkan dirinya maju dalam pemilu 2024 mendatang. Dia maju sebagai Bacaleg dari Partai Perindo. Hal itu diumumkan oleh Dede Sunandar melalui postingan Instagram pribadinya. Dia juga tampak meminta doa dan dukungan dari seluruh.

"Saya Dede Sunandar dari Partai @partaiperindo Mohon doa Dan Dukunganya untuk calon DPRD kota bekasi," tulis Dede di Instagramnya.

Dilansir dari website KPU, berdasarkan update pada 19 Februari 2024 pukul 17.00 WIB data masuk dari 511 TPS dengan total 1407 TPS atau 36.32 persen. Dede Sunandar telah mendapatkan 10 suara. Dia menduduki peringkat kedua di partainya tepat dibawah Rentina Sitorus.

Topik Terkait