img_title
Foto : Instagram @vincentrompies

Jakarta – Belum lama ini, publik dibuat kaget dengan kabar terlibatnya anak dari artis ternama Vincent Rompies, dalam kasus bullying.

Korban dari aksi bullying, yang dilakukan anak Vincent dan siswa lainnya, sampai harus dirawat secara intensif di rumah sakit atas cedera parah yang ia alami. Pihak kepolisian sendiri telah membeberkan kejadian sekaligus luka yang dialami korban tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Terjadi di Dekat Sekolah

Belum lama ini, nama Vincent Rompies trending di X (sebelumnya Twitter) karena sang anak, Legolas Rompies, diduga menjadi salah satu pelaku perundungan pada temannya di SMA Binus International BSD Serpong.

Kejadian ini telah dilaporkan oleh ibu korban ke Polres Tangerang. Laporan ini juga dikonfirmasi oleh perwakilan dari pihak kepolisian dan menyebutkan kasus ini akan segera ditangani.

"Untuk orang tua dari korban sudah melaporkan secara resmi ke Polres Tangerang Selatan yang saat ini kasusnya dalam proses penanganan unit PPA Reskrim Polres Tengerang Selatan," ungkap perwakilan Polres Tangerang, dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 20 Februari 2024.

Topik Terkait