img_title
Foto : Fifikaramoy/instagram

Jakarta – Sosok Farrel Legolas Rompies atau Legolas Rompies sedang ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial, usai disebut-sebut terlibat dalam kasus bullying seorang siswa SMA Binus Internasional BSD Serpong, hingga membuat korban harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Kasus bullying tersebut semakin menarik perhatian usai terungkap bahwa beberapa siswa yang diduga sebagai pelaku merupakan anak dari para figur publik Tanah Air, salah satunya Vincent Rompies, ayah dari Legolas Rompies.

Dalam catatan yang beredar di media sosial, para pelaku yang tergabung dalam grup bernama Geng Tai tersebut disinyalir memiliki peran sendiri-sendiri ketika berhadapan dengan korban.

Legolas Rompies dituliskan telah mengikat korban di tembok menggunakan tali gordeng, dan memegang tangan dari belakang.

Keterlibatan Legolas Rompies dalam kasus bullying itu juga telah dibenarkan oleh Haris Suhendra selaku Corporate PR Binus University.

“Ya (anak artis tersebut), nanti akan kita panggil,” jelasnya, 19 Februari 2024, dikutip dari VIVA.

Lantas, seperti apa latar belakang seorang Legolas Rompies? Kenalan lebih dekat yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sosok Legolas Rompies

rayekijo/instagram
Foto : rayekijo/instagram

Nama Legolas Rompies sudah tidak asing lagi untuk sebagian orang karena ia merupakan putra pertama dari Vincent Rompies dan Fifi Karamoy, serta memiliki adik bernama Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

Meski tidak terjun langsung ke industri entertainment mengikuti jejak sang ayah, namun Legolas Rompies beberapa kali terlihat dalam berbagai acara ketika sedang menemani Vincent Rompies.

Semakin beranjak dewasa, remaja kelahiran tahun 2006 ini sering kali disebut-sebut mirip dengan Vincent Rompies.

Berprestasi di Bidang Olahraga

fifikaramoy/instagram
Foto : fifikaramoy/instagram

Legolas Rompies terlihat sangat tertarik dengan bidang olahraga khususnya sepak bola. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Fifi Karamoy yang kerap membagikan kegiatannya ketika sedang menemani Legolas Rompies di lapangan hijau.

Legolas Rompies juga tergabung dalam klub Young Warrior Footbal Academy dan berposisi sebagai penyerang, serta sempat berlaga di Indonesia Junior League, yang membuktikan kehebatan skill bermain bolanya. Tidak mahir di lapangan hijau, Legolas Rompies juga menggeluti seni bela diri taekwondo.

Biodata Legolas Rompies

Nama lengkap: Farrel Legolas Rompies
Nama: Legolas Rompies
Tanggal lahir: Jakarta, 18 Juli 2006
Usia: 17 tahun
Agama: Islam
Instagram: @legolasrompies

Itu tadi profil dari Legolas Rompies, anak Vincent Rompies yang terseret dalam kasus bullying. (bbi)

Topik Terkait