img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls 2 merupakan serial Indonesia yang pertama kali ditayangkan pada awal bulan Desember 2023.

Serial ini berhasil menarik perhatian penggemar hingga akhirnya dibuat musim kedua dengan pemeran yang sama.

Megan Domani kembali menjadi pemeran utamanya bersama dengan Devano Danendra. Kali ini kisah keduanya menjadi lebih kompleks dari musim sebelumnya karena mengangkat isu mental health.

Ternyata, Megan Domani yang berperan sebagai Kate melakukan berbagai macam pendalaman karakter di Prancis! Ingin tahu keseruan apa saja yang dilakukan oleh Megan Domani? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Perdana Syuting di Paris

Viu
Foto : Viu

Megan Domani sebagai Kate dalam serial Bad Boys VS Crazy Girls 2 dikisahkan sedang berada di Prancis untuk magang di perusahaan fashion dan membuatnya harus terbang ke Paris.

Ternyata hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Megan Domani untuk melakukan syuting di Paris. Wanita berusia 21 tahun itu bercerita mengenai beberapa hal termasuk perbedaan cara syuting karena lokasinya yang lebih kecil. Selain itu, dia juga harus menghadapi tantangan lainnya karena karakter penduduk asli dan gaya hidup di sana berbeda dengan warga Indonesia.

Topik Terkait