X

IntipSeleb – Piet Pagau positif virus corona. Kabar Paman Raffi Ahmad yang positif COVID-19 ini mencuat ke publik pada hari ini tepatnya Senin, 7 September 2020 dan telah dikonfirmasi oleh Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Aktor senior Indonesia ini juga dikabarkan mengirimkan sebuah surat kepada PARFI yang berisi pernyataan resmi dari Piet Pagau terkait mengidap COVID-19. Piet Pagau merupakan akor senior yang kemampuan aktingnya diperhitungkan dalam industri perfilman Indonesia. Lantas siapakah sosok Piet Pagau terkena COVID-19? Yuk kita ulas sosoknya satu per satu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Marah Dikatain Bajingan: Nagita Slavina Bukan Orang Tolol!

Aktor Senior Indonesia


Sumber foto: VIVA

Nama Piet Pagau tidak asing lagi di Indonesia, khususnya di industri akting. Pasalnya ia mulai aktif bermain film dan sinetron pada tahun 1980-an. Sebut saja film Djakarta 1966 pada tahun 1982, Perhitungan Terakhir tahun 1983, dan Doea Tanda Mata tahun 1984 merupakan cikal bakal talenta berakting Piet Pagau di Indonesia.

Beralih ke era 2000-an, Piet Pagau pun kerap kali mendapatkan tawaran film bertemakan horor. Ia pernah membintangi Hantu Bang Kosong, Leak, Kuntilanak 2, dan The Shaman. Tidak hanya segudang film yang diperankan oleh dirinya, Piet Pagau juga aktif di dunia sinetron, yang terbaru sinetron Salah Asuhan pada tahun 2017 hingga 2018 silam.

Saksikan Juga