img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Serial drama Mantan Tapi Menikah menjadi tontonan baru di VTV. Tak hanya karena alur ceritanya yang menghibur, tetapi juga karena chemistry manis antara para pemainnya di balik layar.

Dibalik konflik cinta yang dialami oleh Ana (diperankan oleh Aurelie Moremans) dan Saka (diperankan oleh Omar Daniel), terdapat keakraban yang terjalin di antara mereka. Siapa sangka, kisah mantan yang bertemu kembali dan harus bekerja bersama ternyata memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemainnya.

Ge Pamungkas, yang memerankan karakter Bayu, mengungkapkan betapa uniknya para pemain yang mayoritas memiliki sifat introvert. Meskipun begitu, mereka mampu menjalin hubungan yang akrab dan menyenangkan di lokasi syuting.

"Uniknya dari para pemain Mantan Tapi Menikah adalah kita sekumpulan anak-anak introvert yang disatuin. Tapi, begitu sudah ngobrol, bisa saling sahut-sahutan, hahaha,” ujar Ge Pamungkas.

Mantan Kirim Bunga

VIU
Foto : VIU

Namun, tidak hanya keakraban yang terjalin di antara para pemain, tapi juga kisah lucu di balik layar yang menjadi bahan tertawaan bagi mereka. Seperti yang dialami oleh Lania Fira, yang memerankan Maria. Kejadian ketika mantan pacarnya mengirimkan bunga ke lokasi syuting dan ditemukan oleh Ge Pamungkas, menjadi salah satu momen kocak yang dikenang oleh para pemain.

Topik Terkait