img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Sebuah video yang memperlihatkan saat dokter Gunawan Rusuldi, Eks Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan, ditarik oleh Ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra, telah menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Insiden ini terjadi saat dokter Gunawan tengah menjelaskan fasilitas di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman di Bintaro, Jakarta Selatan, usai peresmian oleh Presiden Jokowi dan Prabowo pada Senin, 19 Februari 2024. Dokter Gunawan pun tampak memberikan tanggapannya, seperti apa itu? Yuk intip di bawah ini.

Video Viral

istimewa
Foto : istimewa

Dalam video viral itu, Mayor Teddy tampak menarik tubuh dokter Gunawan, memberikan kesan untuk menjaga jarak dengan Presiden Jokowi. Reaksi yang terlihat dalam video tersebut membuat banyak orang tergerak untuk memberikan beragam komentar di media sosial.

Muncul pro kontra muncul terhadap sikap dari Mayor Teddy kepada dokter Gunawan. Ada yang menganggap sikap Mayor Teddy berlebihan karena dokter Gunawan sedang menjelaskan tentang rumah sakit. Tetapi ada juga yang menanggap sikap Mayor Teddy sudah tepat ketika menjalankan tugas.

Tanggapan Dokter Gunawan

Topik Terkait