img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Para pecinta film di Tanah Air dapat bersiap-siap untuk merasakan sensasi ketegangan dan misteri karena film Kurban Budak Iblis akan tayang di bioskop pada Maret 2024 mendatang. Film yang diproduksi oleh Seven Sky Picture dan Dewi Cinema ini menjanjikan kombinasi yang menarik antara horor yang menggetarkan dan drama yang menyentuh hati.

Penasaran seperti apa kisah dari film Kurban Budak Iblis ini? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Sajikan Horor dan Drama

istimewa
Foto : istimewa

Berkisah tentang sebuah keluarga yang terpaksa memulai kehidupan baru di rumah warisan ayah mereka di Bandung, Kurban Budak Iblis akan membawa penonton pada perjalanan yang penuh dengan ketegangan dan rahasia gelap. Bella, diperankan oleh Adila Fitri, bersama ibunya Dewi (Inggrid Widjanarko) dan adiknya Dio (Benzema), berusaha mengungkap misteri di balik serangkaian mimpi buruk yang menghantui mereka sejak kedatangan mereka di rumah tersebut.

Menurut Hamzah, Executive Producer film ini, Kurban Budak Iblis menawarkan lebih dari sekadar adegan-adegan menyeramkan. "Film ini menyuguhkan cerita drama yang sangat kuat, horornya natural, penonton bisa dibuat terharu, bahkan dapat meneteskan air mata. Klimaks film ini juga tidak bisa ditebak," ucap Hamzah.

Dibalut dengan pengalaman sutradara yang berpengalaman dalam genre ini, yakni Findo Purwono HW, serta ditulis oleh Rebecca M Bath, yang telah membuktikan kemampuannya dalam menyajikan cerita yang mendalam, Kurban Budak Iblis dijanjikan menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi penikmat film horor.

Topik Terkait