img_title
Foto : Instagram/filmpemandijenazah

IntipSeleb Film – Film Pemandi Jenazah menyajikan teror mengerikan yang dialami seorang pemandi jenazah. Film karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis Lele Laila ini sangat mencekam dengan alur cerita yang padat.

Jalan cerita film Pemandi Jenazah tersusun dengan rapi, sehingga hampir tidak ada celah kecacatan saat mempersembahkan kengerian yang terbalut. Berikut ini review film Pemandi Jenazah.

Teror Menegangkan Disajikan dalam Alur Cerita Padat

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Film Pemandi Jenazah mengisahkan Lela, seorang pemandi jenazah di sebuah perkampungan. Saat menjadi pemandi jenazah, Lela menemukan keanehan-keanehan di tubuh jenazah. Hal ini membuat Lela bertekad untuk menguak keanehan tesebut.

Saat baru diputar, film Pemandi Jenazah langsung memperlihatkan unsur seram khas film horor. Aghniny Haque dan Djenar Maesa Ayu membawa kesan terhadap profesi pemandi jenazah sebagai pekerjaan yang mulia sekaligus menyimpan banyak rahasia.

Kolaborasi Hadrah Daeng Ratu dan Lele Laila tidak mengecewakan. Film Pemandi Jenazah penuh dengan jump scare yang membuat terlompat dari kursi bioskop. Walau begitu, adegan-adegan menyeramkan ini dibalut dengan apik sehingga penonton selalu terpaku pada layar.

Topik Terkait