img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Setelah hampir dua tahun vakum, band Lyla kembali ke dunia musik dengan lagu baru bertajuk Belum Bosan. Lagu bernuansa beat dengan gaya aransemen khas ini menjadi single keempat dengan formasi baru mereka yang kini diisi oleh Ario (Vokal), Denis (Bass), Dharma (Keyboard), Fare (Gitar), dan Difin (Drum).

Seperti apa cerita tentang single baru dari band Lyla yang berkolaborasi dengan Aldi Taher dan Manshur Angklung ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Berdasarkan Cerita Nyata

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Proses rekaman lagu Belum Bosan dilakukan di dua kota, Bandung dan Jakarta, sementara proses mastering dilakukan di Nashville, Amerika Serikat. Keseluruhan proses pembuatan lagu memakan waktu sekitar tiga minggu.

Yang menarik, single ini juga menjadi debut sang keyboardis sebagai penulis lagu. Menurut Dharma, lirik lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat masih pacaran dulu. Meski sering berantem, mereka tak pernah putus, dan lagu ini menjadi pengingat akan perjalanan hubungan mereka.

"Lirik gua buat 2011 buat istri gua. Ya gak pernah bosan buat berantem. Pas pacaran berantem Mulu tapi kita gak pernah putus. 2023 kita bongkar tabungan lagu, ya gua bongkar eh ketemu Belum Bosan. Jadi gua kangen Lyla zaman dulu, memang gua main piano semua gua gak pernah main synthesizer lagi. Gua mau main itu lagi dan arransemen lah lagu Belom Bosan," ucap Dharma kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Februari 2024.

Topik Terkait