img_title
Foto : Instagram/alicenorin

IntipSelebAlice Norin kembali membagikan pengalaman mengharukan terkait penyakit kanker sarkoma yang diidapnya. Keceriaan dan ketegangan menyertainya sebelum menjalani operasi pengangkatan sel kanker.

Dilansir dari Cleveland Clinic, kanker sarkoma adalah jenis kanker yang tumbuh di tulang atau jaringan lunak yang mendukung struktur tubuh lainnya, seperti otot, lemak, tendon, ligamen, pembuluh darah, dan saraf. Seperti apa cerita Alice Norin saat menjalani operasi? Yuk intip di bawah ini

Persiapan Operasi

Instagram/alicenorin
Foto : Instagram/alicenorin

Alice Norin menceritakan jika pada tanggal 6 Februari 2024, dia bersama suaminya memulai perjalanan menuju Singapura. Sebuah perjalanan yang dirancang sedemikian rupa agar tidak terlalu melelahkan menjelang operasi yang harus dilakukan pada 7 Februari 2024.

"Jujur mulai deg-degan lagi karena hari operasi semakin dekat dan kita mulai berfikir ulang kira-kira mungkin gak ya kalau operasinya dengan metode sayatan kecil aja supaya recovery bisa lebih cepat. Terutama aku tuh mikir kasian banget anak-anak kalau misalnya aku harus down timenya lama banget," ucap Alice Norin dalam video di Instagram pribadinya.

Hingga pada hari operasi Alice Norin mulai bernegosiasi dengan dokter untuk mengubah menjadi operasi kecil. Dia juga menjelaskan seperti apa jawaban dokter terkait keputusannya itu.

Topik Terkait